Post info

Label:


Comments 0


Author: RonZ Dreams

Mimpi mencuci itu mungkin melambangkan kebutuhanmu untuk membereskan sesuatu dalam hidupmu. Sebelumnya, mungkin kamu merasa kurang dalam hidupmu, misalnya belum punya pacar. Adapun mimpi ketakutanmu terhadap ular yang bersembunyi di celana dalam dan kemudian menggigit punggungmu itu mungkin melambangkan ketakutanmu untuk menghadapi perubahan menuju masa depan yang belum jelas, misalnya: orang yang bagaimanakah yang akan menjadi suamimu.

Kalau kau tak ingin mengalami lagi mimpi yang menakutkan seperti itu, maka kau perlu menata hidupmu supaya lebih teratur dan lebih terarah. Sementara itu, kau pun perlu meningkatkan tawakkalmu kepada Sang Mahakuasa. Lebih berserah-dirilah kepada-Nya, sehingga kau takkan terlalu khawatir lagi mengenai masa depanmu.

Sementara itu, yang perlu kau usahakan adalah menjadikan hubunganmu dengan si dia sebagai sarana “persiapan nikah”, yaitu mengusahakan terpenuhinya kriteria-kriteria siap nikah. Untuk itu, silakan simak “Kriteria Siap Menikah“, lalu bicarakanlah ini dengannya. Ajaklah dia untuk mempersiapkan pernikahan kalian sedini mungkin.

Kamu tak perlu menyampaikan kata-kata “pancingan” yang negatif, seperti “kalau emang hubungan kita gk bisa diterusin sudahi saja”. Daripada berandai-andai begitu, lebih baik kau gunakan kata-kata yang lebih tegas, misalnya pertanyaan: “Menurut dirimu, apakah hubungan kita bisa diteruskan sampai jenjang pernikahan? Kalau iya, aku disarankan oleh Pak Shodiq untuk mempersiapkan pernikahan kita sedini mungkin.” (Mengenai bahasa cowok-cewek, lihat “Supaya Si Dia Tidak Marah-Marah Lagi” dan “Cara Ngobrol Pria-Wanita Yang Mengasyikkan“.)

0 komentar:


LEMBARAN PENGESAHAN

LEMBARAN PENGESAHAN